Resume Buku Think and Grow Rich by Napoleon Hill (BAB 1)

 

DISCLAIMER !!!

 

Dibawah ini adalah resume beberapa kalimat yang saya pikir itu adalah kalimat terbaik. Untuk mendapatkan sensasi membaca buku ini alangkah lebih baik jika langsung membacanya. Tujuan saya menulis ini hanya agar pembaca semakin tertarik dan penasaran untuk membaca buku aslinya. Setiap BAB punya identitasnya sendiri. Adakalanya satu BAB memiliki isi yang panjang sedangkan bab yang lain tidak. Hal itu didasarkan pada ketertarikan saya terhadap muatan materi. Tulisan ini sengaja saya sajikan perBAB agar tidak terlalu panjang. Untuk dapat melihat BAB lainnya akan saya cantumkan semua linknya dibawah ini.

 

 

BAB 1
PENGANTAR

1.      Saya belum pernah mendengar siapapun yang terinspirasi mengungkap rahasia ini gagal meraih kesuksesan besar di bidang yang mereka terjuni. Di sisi lain, saya belum pernah mengenal siapa pun mencapai prestasi pribadi yg luar biasa tanpa menguasai rahasia ini.

2.      Ingat juga, bahwa Saat anda membaca buku ini, buku ini adalah fakta bukan khayalan. Tujuannya adalah mencari sebuah kebenaran. Tentang  belajar tentang apa yang harus dilakukan dan bagaimana cara melakukannya.

3.      Semua prestasi, semua pencapaian, berawal dari sebuah pemikiran. Jika sudah siap untuk rahasia ini, maka anda sudah menguasai setengahnya.

 

“KEKAYAAN DAN KEMISKINAN SAMA-SAMA BERAWAL

DARI PEMIKIRAN”

 

Komentar

Postingan Populer