Resuma Buku Think and Grow Rich by Napoleon Hill (Bab 6)

 

BAB 6

PENGETAHUAN KHUSUS
dari Pengalaman atau pengamatan pribadi

1.      Apa pun yang didapatkan tanpa usaha dan tanpa pengorbanan, biasanya tidak dihargai dan sering kali diremehkan

2.      Ada satu kelemahan yang tidak bisa diatasi dalam diri orang, yaitu kekurangan ambisi

3.      Dunia mencintai seorang pemenang, dan tidak ada waktu bagi pecundang

 

 

 

KEBAHAGIAAN DIDAPAT DARI MELAKUKAN, BUKAN SEKEDAR MEMILIKI


DISCLAIMER !!!

 

Dibawah ini adalah resume beberapa kalimat yang saya pikir itu adalah kalimat terbaik. Untuk mendapatkan sensasi membaca buku ini alangkah lebih baik jika langsung membacanya. Tujuan saya menulis ini hanya agar pembaca semakin tertarik dan penasaran untuk membaca buku aslinya. Setiap BAB punya identitasnya sendiri. Adakalanya satu BAB memiliki isi yang panjang sedangkan bab yang lain tidak. Hal itu didasarkan pada ketertarikan saya terhadap muatan materi. Tulisan ini sengaja saya sajikan perBAB agar tidak terlalu panjang. Untuk dapat melihat BAB lainnya akan saya cantumkan semua linknya dibawah ini.

 


 

Komentar

Postingan Populer